Djohan Ajak Masyarakat Untuk Lebih Kompak Dalam Memutus Penularan Covid-19

0
18

Metro, fajar-news.com – Wakil Walikota Metro Djohan mengajak masyarakat untuk lebih kompak melakukan upaya memutus penularan covid-19.

“Mari kita bersama-sama melawan corona ini supaya cepat selesai dan kembali aman seperti semula,” kata Djohan Kamis (9-4-2020).

Menurut dia, pencegahan penyebaran virus corona dapat dilakukan secara dini dengan menerapkan pola hidup sehat, cuci tangan usai beraktifitas, mejaga jarak. Terpenting tetap di rumah jika tidak ada keperluan mendesak.

“Sebenarnya mudah menghentikan penyebaran virus ini, asal kita bergerak bersama melakukan upaya antisipasi sesuai standar protap kesehatan yang ditetapkan pemerintah,” terangnya.

Saat ini, lanjut Djohan, pemkot setempat terus berupaya maksimal melakukan berbagai upaya pencegahan penularan virus corona.

“Pemkot sudah dan akan terus berupaya maksimal mencegah penyebaran virus ini. Seperti memasak bilik sterilisasi di pintu perbatasan kota, mengadakan tempat cuci tangan di setiap satker, menyosialisasikan pencegahan corona hingga mempersiapkan anggaran untuk pencegehan dan penanganan Corona,” ungkapnya.

Djohan berharap, upaya Pemkot Metro itu mendapat dukungan dari seluruh lapisan masyarakat.

“Kalau kita bersama-sama melawan virus Corona ini, pasti musibah ini cepat berlalu dan Kita Metro kembali aman seperti semula,” harapnya. (Sfn)