DPC Demokrat Lamtim Salurkan Bantuan Penanggulangan Covid-19

0
12

Lampung Timur, fajar-news.com – Sekertaris DPC partai Demokrat kabupaten Lampung Timur, H. Edi Sudanto.S.Pd bersama Mahmud selaku Dpac dan kader Demokrat menyerahkan secara langsung bantuan ke Posko Covid-19 yang ada di kecamatan Pasir Sakti, Lampung Timur.(23/04/20).

Posko Covid-19 yang pertama disambangi adalah posko yang berada di perbatasan Lampung Timur – Lampung Selatan tepatnya di desa Labuhan Ratu yang di terima oleh Suparjiyana dan Misdar mewakili kecamatan, Sukiyo Korwil pendidikan,ibu Sugiyati serta para relawan yang sedang bertugas di Posko tersebut.

“Terima kasih banyak atas kepedulian Partai Demokrat yang telah memberikan bantuan kepada posko Covid-19 yang ada di perbatasan Pasir Sakti, Semoga Allah SWT membalas semuanya dan kita semua dijauhkan dari virus Korona”ucap relawan yang ada di posko tersebut.

Selanjutnya usai dari posko perbatasan,Rombongan kembali mendatangi posko yang selanjutnya untuk melaksanakan giat yang sama memberi bantuan Mie instan cup, biskuit, kopi,gula dan teh beserta masker di Posko desa Pulo Sari di kecamatan yang sama.

“Ini merupakan salah satu bentuk kepedulian dan apresiasi Partai Demokrat kepada kawan kawan yang bertugas di posko yang tanpa kenal lelah bahu membahu untuk mengantisipasi penyebaran virus Korona, semoga apa yang mereka kerjakan menjadi amal ibadah “pungkasnya.

Di posko Covid-19 desa Pulo Sari Rombongan diterima oleh Suwarto selaku kepala desa di dampingi Abdul Naim(carik) serta relawan yang sedang bertugas.

Perlu di ketahui sebelum meninggalkan tempat tersebut Edi Sudanto bersama para relawan melaksanakan pembagian masker bagi pengguna jalan yang kedapatan belum memakai masker sambil memberikan himbauan tentang pencegahan penularan covid-19.(Ydr)

Komentar Pembaca