Bawaslu Kunjungi Kantor DPC Hanura

0
198

Lamsel, fajar-news.com– Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) mendatangi kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) yang ada di jalan Lintas Sumatra Kelurahan Way Lubuk, Kecamatan Kalianda, Selasa (23/10).

Kedatangan Bawaslu Lamsel tersebut untuk memberikan arahan kepada calon legislatif yang diusung oleh partai Hanura, mulai dari tata cara aturan kampanye.

“Kita memberikan arahan kepada Calon Legislatif agar memahami aturan kampanye dan untuk saling Koordinasi dan juga harus mempunyai izin dari pihak berwewenang saat menggelar kampanye,” ucap Farurozi mewakili Ketua Bawaslu Lamsel Hendra Fauzi S.Sos.

Sementara, Harizal Antoni salah satu calon legislatif dari partai Hanura DPC Lamsel dapil I (Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa) bersyukur atas hadirnya Bawaslu Lamsel yang sudah memberikan arahan dan tata cara berkampanye.

“Saya sangat berterima kasih atas kunjungan Bawaslu yang berkenan memberikan arahannya pada Kami (Calon Legislatif_red) tentunya hal itu agar kami bisa lebih memahami tata cara menyukseskan kampanye,” pungkasnya.

Penulis : Eka
Editor : Rayendra