RAS : Lebih Penting Urusi Corona Dari Pada Pilkada…!!

0
34

Way Kanan, Fajar-news.com Saya lebih memilih memikirkan bagaimana cara menangani virus covid – 19 dg baik dan benar serta cepat dan tepat dari pada memikirkan soal Pilkada,” ungkap Bupati Waykanan Raden Adipati Surya SH.MH, Selasa (31/3/2020).

Ini semua menyangkut nyawa rakyat Way Kanan yang wajib saya lindungi daripada memikirkan soal Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) yang masih lama di undur tahun depan, ujar Adipati.

Selain mengambil langkah yang tepat dan meminta kepada seluruh masyatakat untuk bekerja sama memerangi virus ini dengan mematuhi anjuran dan petunjuk dari pemerintah,ungkapnya.

“Jangan pernah meremehkan virus ini tapi juga bukan harus membuat kita panik, jaga jarak, pola hidup sehat, diam dirumah saja, tidak mudik, istirahat dan makan yg cukup dan jangan lupa berdoa semoga kita diberikan kesehatan dan perlindungan oleh Allah SWT aamiin,tegasnya.

Adipati juga sangat berterima kasih kepada para tenaga medis baik dokter, perawat, bidan, sudah mau berkorban di dalam membantu pasien yang terdampak Corona secara ikhlas memberikan pelayanan yg terbaik buat masyarskat, kami doakan semoga sehat dan diberikan perlindungan serta apa yg dilakukan menjadi aamal sholeh dihadapan Allah Swt,pungkas Adipati. (Ysr)