DPRD Lampung Selatan Gelar Rapat Paripurna HUT RI ke-72

0
140

FAJAR-NEWS.COM, LAMSEL- Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) menggelar rapat paripurna dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Republik Indonesia melalui media Elektronik dalam rangka Peringatan HUT RI Ke – 72 Tahun 2017 di Gedung DPRD Kabupaten setempat. Rabu pagi (16/08/2017).

Paripurna tersebut dihadiri Bupati Lampung Selatan Dr. H. Zainudin Hasan, M.Hum, Wakil bupati Nanang Ermanto, bersama para pejabat dilingkungan pemerintah kabupaten (Pemkab) setempat, forkopimda, dan sejumlah elemen masyarakat.

“Bangsa Indonesia merupakan Bangsa Petarung, 72 tahun kita Merdeka, kita bersyukur atas capaian yang kita raih, ini adalah kerja bersama dari seluruh rakyat Indonesia,” sepenggalan sambutan Presiden, Joko Widodo dalam pidato kenegaraannya.
Sebelumnya, rapat paripurna yang dipimpin Ketua DPRD Lampung Selatan Hendry Rosyadi tersebut, terlebih dahulu mendengarkan sambutan Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang juga kakak kandung dari Bupati Lampung Selatan.

Pantauan media ini, rapat paripurna di Lampung Selatan mendengarkan pidato kenegaraan Presiden RI dalam rangka HUT RI ke 72 tahun 2017 melalui media elektronik, berjalan dengan hikmah. Usai paripurna, dilanjutkan foto bersama para peserta dan tamu undangan. (*)