DPW PAN Lampung Suport DPD PAN Lamsel

0
58

Lampung Selatan, fajar-news.com – Ketua Dewan Pimpinan Wilayah Partai Amanat Nasional Lampung Ir. Irham Lan Jafar dan Sekretaris DPW PAN Lampung Ahmad Fitoni, kunjungi Markas DPD PAN Lamsel di Jalan Trans Sumatera Kalianda, dalam rangka Penanda tanganan gedung kantor yang baru setelah di lakukan renovasi dan peresmian Pengajian Al – Amanah sebagai dakwah dan merekatkan diri di dalam masyarakat Lampung Selatan, Senin (5/04/2021).

Dalam kesempatan itu, Ketua DPW PAN Lampung, sangat mengapresiasi kegiatan yang di lakukan oleh DPD PAN Lamsel, terutama didalam pembentukan badan pengajian yang dapat memberikan suatu makna yang tersirat, baik untuk kepentingan umat dan masyarakat secara luas, juga menjadikan bagian pengembangan didalam menarik antusias di dalam masyarakat, untuk mengembang dan memperluas jaringan partai yang kedepannya lebih baik dan siginifikan, ungkap Irham Lan Jafar.

“Memang semuanya tidak mudah dan melalui proses, apalagi kegiatan pengajian ini, akan lebih di kembangkan sampai ketingkat desa bahkan sampai ke tingkat dusun,”jelasnya.

Perlu menjadi pemikiran yang cukup intens agar semua berjalan sesuai apa yang diharapkan, terutama membuat manageman sekaligus dapat mengakomodir ke segala aspek, tegas Irham Lan Jafar.

Sementara itu, sekretaris DPW PAN Lampung Ahmad Fitoni, dengan di kukuhkanya pengajian Al – Amanah PAN Lamsel, di harapkan DPD Lamsel terus melakukan pertemuan konsolidasi di tingkat DPC di kecamatan sampai ke ranting, jelasnya.

Hal ini akan memudahkan sosialisasi serta menjangkau aspirasi kader maupun masyarakat secara luas,ungkap Fitoni.

Sedangkan Ketua DPD PAN Lamsel, Hj. Roslina sangat berterima kasih atas suport DPP dan DPW PAN, sehingga keinginan semua kader PAN untuk mengembangkan dan memajukan secara totalitas dapat menjadi kenyataan, sesuai dengan harapan dimana di tahun 2024 nanti dapat mencetak anggota legeslatif yang duduk sebanyak 10 kursi, pungkasnya.(yen)

Komentar Pembaca