dr. Kiswoto Ambil Fomulir di DPD PAN Lamsel

0
20

Lamsel, fajar-news.com– dr. Kiswoto ambil berkas penjaringan Bakal Calon Bupati Lamsel (Lamsel) di DPD PAN Lamsel dengan melalui Liaison Officer (LO) Ir. Waiso bersama tiga rekannya. Rombongan tersebut diterima langsung Ketua MPP DPD PAN Lamsel Amri Sohar SH, Ketua Penjaringan balon, Zainal Abidin, Sekretaris Penjaringan Budi Setiawan, dan Sekretaris DPD PAN, Sugiarto.

“Sesuai mandat dari bapak, kehadiran kami untuk mengambil formulir pencalonan bapak Kiswoto sebagai calon bupati Lamsel. Kami berharap, PAN dapat mengakomodir keinginan kami agar Pak Kiswoto dapat maju di Pilkada Lamsel,” kata Waiso, Rabu (25/9).

Setelah diterima, tim penjaringan menyerahkan berkas formulir ke Waiso selaku LO dari dr. Kiswoto. “Sejauh ini sudah ada 6 balon bupati, termasuk Bapak dr. Kiswoto yang mengambil formulir di DPD PAN Lamsel. Dari 6 balon tersebut, baru tiga calon yang sudah mengembalikan berkas,” jelas Sekretaris DPD PAN Lamsel, Sugiarto sambil menyebutkan batas akhir pengembalian berkas tertanggal 30/9 mendatang.

“Secara prinsif dan aturan, kita terbuka untuk semua yang akan ke PAN. Namun, penentuan akhir ada di Pusat,” tambah Ketua Penjaringan PAN, Zainal Abidin, dihadapan LO dan tim dr. Kiswoto.

Usai menerima berkas, Ir. Waiso sebagai LO dari dr. Kiswoto, dalam jumpa persnya mengatakan pencalonan dr. Kiswoto sudah direncanakan jauh jauh hari, bukan ikut ikutan. Selain sudah direncanakan, niat dan tekad dr. Kiswoto maju dikarenakan cukup derasnya dukungan dari relawan dan simpatisan yang terdahulu, meminta bapak Kiswoto untuk maju.

“Mengapresiasi keinginan itu, mengucap Bismillah Kiswoto bersedia dan siap manju. Bukti keseriusan itu, dr. Kiswoto mengutus kami ke DPD PAN dan ke parpol lain yang membuka penjaringan,” jelas Waiso sambil menyebutkan bulatnya dukungan untuk dr Kiswoto itu dikarenakan calon-calon yang sudah daftar itu, semuanya berlatar belakang politik.

Lanjutnya, dengan kehadiran Kiswoto akan menjadi pilihan tersendiri bagi masyarakat. Dan pihaknya optimis sebab, sebagai seorang dokter tentunya mendapatkan tempat dihati masyarakat.

“Apalagi, banyak masyarakat yang telah ditolong dan berobat dengan pak dokter jadi, optimis sekali banyak masyarakat yang akan mendukung bapak Kiswoto menjadi Bupati Lamsel,” tukasnya.

(gus)