Dua Ekor Burung serta Kandangnya Ludes Digondol Maling

0
232

Lampung Selatan Fajar-News.Com – Warga Desa Hara Banjar Manis Kecamatan Kalianda Lampung Selatan (Lamsel), diresahkan dengan aksi pencurian yang kerap terjadi. Aksi pencurian yang baru terjadi, hilangnya dua ekor burung beserta kandang yang ludes di gondol maling.

Salah satu warga Desa Harabanjar Manis, Kecamatan Kalianda Lamsel Ruli (36) mengukapkan bahwa di desa tersebut kerap terjadi adanya pencurian pada malam hari.

“Sebelumnya kucing anggora peliharaan warga sudah dua kali dicuri, terakhir pada Sabtu (21/4/2018) malam, dua ekor burung hias jenis love bird beserta kandangnya kembali digondol pencuri,” Kata Ruli

Lanjut ia menuturkan bahwa Aksi pencurian tersebut membuat masyarakat merasa cemas, bukan masalah nilai yang digondol maling namun lebih kepada faktor pisikis akan tetapi Keamanannya para warga di desa tersebut.

“Selaku warga desa kami mengharapkan adanya tindakan nyata aparat hukum agar tidak terulang lagi kejadian pencurian seperti sebelumnya,” Paparnya

Ditempat terpisah dalam aksi pencurian yang kerap terjadi di desa tersebut menurut Kapolsek Kalianda, AKP Hariono diwakilkan Brigadir Nody, pihak Pokres berjanji akan menindak lanjuti laporan aksi yang meresahkan itu.

“Saat ini kami sedang lakukan olah TKP dan semoga bisa secepatnya di ungkap,” Singkat Nody (RoR)