Fahrizal Darminto Pimpin Penyusunan KUA/PPAS dan APBD TA 2021

0
9

Bandar Lampung, fajar-news.com – Sekretaris Daerah Provinsi Lampung, Fahrizal Darminto, memimpin Rapat Koordinasi Persiapan Penyusunan KUA/PPAS dan APBD Tahun Anggaran 2021, di Gedung Pusiban, Kamis (9/7/2020).
.
Rapat ini dihadiri juga oleh Inspektur, Staf Ahli, Para Asisten, serta para undangan yang ditentukan.
.
Dalam Rapat Penyusunan KUA/PPAS Provinsi Lampung Tahun 2021, Dasar Hukum yang tertuang dalam penyusunan diantaranya PP 12 Tahun 2019 tentang Pengelolaan Keuangan Daerah, Perpres Nomor 33 Tahun 2020 tentang Standar Harga Satuan Regional dan Permendagri Nomor 90 Tahun 2019.
.
Para OPD dan Dinas diminta dapat melakukan percepatan untuk Rencana Penyusunan Anggaran Tahun 2020 dan 2021. Bappeda juga diminta untuk melihat capaian pada tahun 2020 akhir.
.
Melalui Sekda, Gubernur meminta kepada seluruh OPD untuk mengambil peran dan dapat bertanggungjawab dalam perannya.
.
Adapula catatan dari Sekretaris Daerah mengenai dampak Covid-19 yang sedikit berdampak di segi ekonomi dan berpengaruh ke pendapatan daerah. Ia juga berharap agar di tahun yang mendatang dampak dari Covid mereda dan pendapatan daerah dapat pulih kembali.
.
“Dampak dari Covid cukup memukul dari segi ekonomi dan mengena ke pendapatan daerah. Mudah-mudahan di tahun depan dampak Covid mulai mereda dan pendapatan dapat pulih kembali,” harap Fahrizal. (Str).

BAGIKAN
Berita sebelumyaSwasembada Gizi Komitmen Winarni

Komentar Pembaca