Farris Andi Kantona Sumbang Beras 10 Ton

0
33

Tulang Bawang, fajar-news.com – Dampak wabah Virus Corona membuat anggota DPRD Kabupaten Tulang Bawang, dari Fraksi Partai Gerindra Farris Andi Kantona, sumbangkan 10 ton beras yang di bagikan secara merata di empat kampung di Kecamatan Banjarbaru.

Semua dalam paket beras 5 kg untuk setiap KK, didampingi oleh ayahandanya Syarudin, anggota organisasi kepemudaan, Kepala Kampung Kahuripan Jaya, PKP Jaya, Kahuripan Dalam dan Jaya Makmur.

“Alhamdulilah, kesempatan untuk berbagi dan memberikan perhatian dalam bentuk bantuan beras kepada masyarakat yang dinilai layak untuk dibantu,”ujar Farris.

Targetnya bisa membagikan paket beras sebanyak 10 ton, semua ini hasil kerjasamanya secara bergotong royong dengan organisasi Kepemudaan binaannya di Kampung Jaya Makmur, ungkap politisi muda itu.

“Saya berharap kepada saudara lainnya, yang memiliki tingkat ekonomi yang lebih, dapat saling bahu membahu dan tolong menolong dalam kondisi saat seperti ini,” ujarnya.

Semoga wabah Corona dapat segera berlalu. Sehingga masyarakat dapat kembali beraktivitas normal sehingga roda perekonomian dapat berjalan baik demi kesejahteraan masyarakat, punkasnya. (Chr)