Forum Masyarakat Yosomulyo Kota Metro Lakukan Kegiatan Penyemprotan Distinfektan

0
15

Metro, fajar-news com. Forum Masyarakat Yosomulyo (formayos) Kota Metro lampung mengadakan penyemprotan Distinfektan setiap hari minggu, guna memberantas dan memutuskan rantai jaringan Virus Covid 19 (2020) yang masih cukup meresahkan para masyarakat.

Budi Nugroho sebagai Kordinator lapangan menjelaskan,” Bahwa bahan Distinfektanya di peroleh dari suwadaya dan beberapa tokoh masyarakat yg membantu dalam kegiatan ini dengan tujuan agar Masyarakat Yosomulyo dan Masyarakat umum nya tidak terjangkit Virus Corona. Minggu (12-4-20)

“kegiatan ini kita tidak sedikit pun memintak bantuan pihak pemerintahan, karena temen temen kita yang ada di seputaran Yosomulyo Kota Metro Masih mampu memberikan sumbangan sealahkadarnya dengan iklas.

Dan kegiatan ini akan dilakukan selama Virus Corona masih belum selesai kami tetap masih melakukan kegiatan ini, dan di bantu atau didukung oleh BABINSA KAMTIMAS, LURAH, serta Masyarakat yosomulyo setempat yang langsung ikut serta praktek di lapangan.

Selain dari kegiatan menyemprotkan Air Distinfektan mereka juga ikut memberikan himbauan, agar Masyarakat selalu berdiam di rumah, terkecuali kalau keluar rumah sudah sangat penting, dan selalu mencuci tangan pakai air sabun setiap kali pulang dari berpergian agar diri kita selalu bersih. (Sfn)