Gaung Swasembada Guzi Sampai ke Kecamatan Merbau Mataram

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan Sosialisasi Swasembada Gizi di Kecamatan Merbau Mataram, Kamis (6/8/2020).

Hj. Winarni Nanang Ermanto Ketua TP PKK selaku Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan kali ini mensosialisasikan Program Swasembada Gizi di Kecamatan Merbau Mataram.

Sosialisasi Swasembada Gizi yang bertujuan mengentaskan Stunting di Kabupaten Lampung Selatan tersebut kali ini dihadiri langsung oleh Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Sosialisasi Swasembada Gizi yang diawali Peninjauan Posyandu Talang Ulu Desa Tanjung Baru, Posyandu Hargobinangun Desa Merbau Mataram dan diakhiri dengan Penandatanganan Komitmen Bersama Penyelenggaraan Program Swasembada Gizi di Kantor Desa Merbau Mataram oleh seluruh Kepala Desa, Ketua TP PKK Desa, Ka. UPT Kesehatan Kecamatan setempat, Korwil Dinas Pendidikan dan Kadis PP dan PA serta Duta Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan dengan disaksikan Bupati Lampung Selatan H. Nanang Ermanto.

Dalam kunjungan tersebut Winarni memaparkan kepada masyarakat tentang 5 Program Swasembada Gizi Kabupaten Lampung Selatan.
(red)

Komentar Pembaca