Generasi Milenial Lamtim Ikuti Lomba Patroli Keamanan Sekolah

0
126

Sukadana- Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Lampung Timur digelar dalam rangka Millenial Road Sefety Festival, mengusung tema “Mewujudkan Millenial Yang Cinta Berlalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang”. Acara lomba yang berlangsung di Gedung Pusiban Kabupaten Lampung Timur.

Acara dibuka langsung oleh Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK. dalam acara lomba turut pula dihadiri Kapolres Lampung Timur AKBP Taufan Dirgantoro S.IK, Dandim 0429 Lampung Timur Letkol inv ch. Prabowo, Kasdim 0429 Lampung Timur mayor kav Joko Subroto, Kadis Perhubungan serta para peserta Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS). Peserta Lomba Patroli Keamanan Sekolah (PKS) Polres Lampung Timur yang diikuti 24 perwakilan peserta dari Polsek se-Kabupaten Lampung Timur, rabu (23/1/2019).

Menurut Kapolres Lamtim,  penyalahgunaan dalam berlalu lintas penting untuk ditanamkan sejak usia dini agar berguna bagi mereka ketika dewasa demi menjaga keamanan berlalu lintas.

“saya sangat bangga dengan anak-anak yg antusias dalam mengikuti lomba ini,  semoga kelak mereka bisa menukarkan kebiasaan yang baik ini ke lingkungan sekitar mereka,  sehingga jumlah kerugian dalam penyalahgunaan dalam berlalu lintas dapat kita minimalisir”. Pungkas Taufan.

(*)