Gerindra Restui Hipni

0
27

Lamsel, Fajar-news.com Setelah Nanang Ermanto mendapatkan Rekomendasi 3 Partai Pengusung dan Toni Eka Candra (TEC) di tugaskan DPP Partai Golkar, kini Hipni menjadi harga mati bagi Partai Gerindra untuk mengusungnya sebagai bakal calon bupati dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Lampung Selatan tahun 2020.

Hal ini di sampaikan langsung oleh Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim bertempat Kediamannya Selasa (24/3/2020) malam, Sukadana Ham Bandarlampung.

*Semua sudah jelas dan Fixs, Hipni maju sebagai Bacalonkada Lampung Selatan dan harga mati untuk dukungan partainya,” ungkap politisi senior itu.

Gerindra yakin, Hipni dapat memenangkan Pikada Lampung Selatan, mengingat Semangatnya untuk memajukan Kabupaten tertua ini, lebih maju kedepan dengan segala program pembangunan yang prioritas demi kesejahteraan masyarakat Lampung Selatan, ujar Kyai Gun sapaannya.

Sedangkan Hipni sendiri merasa bersyukur mendapatkan restu dan dukungan penuh dari partai yang di awaki oleh Prabowo Subianto ini.

“Dirinya juga siap untuk melakukan komunikasi politik, bak dengan Partai PAN dan Partai Demokrat serta Patai lainnya, sebagai upaya yang lebih baik untuk mengusung dan mdndukungnya maju sebagai kontestan,” jelasnya dengan tegas.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Gerindra Lamsel Ir. Fachrorozi, semua sudah sepakat baik DPD Partai Gerindra Lampung dan Lamsel merekomendasikan saudara Hipni untuk maju menjadi Bacalonkada Lamsel, saat di hubungi via selulernya Rabu (25/3/2020).

“Insya Allah semua menjadi lancar, walau pada saat akan berangkat ke Jakarta, terkendala kondisi merebaknya wabah Virus Corona,” pungkas pengusaha muda itu. (Rr)