Giliran Antoni Serahkan Berkas Ke DPD PAN Lamsel

0
54

Lamsel, fajar-news.com– Giliran Antoni Imam beserta Tim Leason Officer (LO) hingga masyarakat pendukungnya menyerahkan berkas penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah (Balonkada) di DPD Partai Amanat Nasional (PAN) Lampung Selatan (Lamsel), Jum’at (20/9).

Kedatangan Antoni Imam dan Tim LO disambut oleh panitia penjaringan DPD PAN Lamsel yakni, Ketua Panitia Penjaringan, Zainal Abidin dan Skretaris Budi Setiawan yang didampingi Wakil Ketua DPRD Lamsel sementara Agus Sartono dan anggota Panitia Penjaringan lainnya.

Antoni Imam mengungkapkan, pihaknya mengikuti mekanisme yang telah ditetapkan pada masing-masing partai. Tentunya, terkait keputusan partai yang muaranya kepada rekomendasi partai.
Sejauh ini, Antoni Imam telah melakukan pendaftaran pada dua partai. Yakni di DPC PDIP dan DPD PAN Lamsel.

“Ya, sementara ini baru dua partai yang membuka penjaringan. Ke depan, kalau ada yang membuka penjaringan lagi kami akan mendaftar,” kata Antoni Imam saat diwawancarai sejumlah wartawan di teras DPD PAN Lamsel.

Dirinya juga menjelaskan, pihaknya telah membangun komunikasi aktif dengan sejumlah partai politik yang ada di Kabupaten Lamsel. Diantaranya, PDIP dan PAN.

“Selain itu, komunikasi persuasif juga kita bangun dengan Gerindra. Orang kursi ketuanya ada dibelakang saya di DPRD provinsi,” ujar Antoni seraya bergurau dengan awak media.

Selain itu, mengenai jabatannya sebagai anggota DPRD Provinsi Lampung dari fraksi PKS, Antoni siap meniggalkannya demi Lamsel. Apabila dalam aturannya, harus mundur dari jabatan DPRD Antoni siap mundur.

“Kita ikuti aturan saja. Kalau harus mundur, ya mundur. Ini demi untuk memajukan Lampung Selatan juga,” tukasnya. (gus)