GOW Lamsel di Lantik Walau Sempat fakum 1 Tahun

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Setelah sempat vakum 1 tahun, pengurus Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Lampung Selatan periode 2017-2022 resmi dilantik.

Pelantikan pengurus GOW yang terdiri dari gabungan 23 organisasi wanita yang ada di kabupaten Khagom Mufakat ini, dilantik secara langsung oleh Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermano, di Aula Sebuku, rumah dinas bupati setempat, pada Jumat (3/7/2020).

Turut hadir juga sejumlah Penasehat GOW yakni, Ketua TP PKK Lampung Selatan, Hj. Winarni, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana, Bhayangkari, Adhiyaksa Dharma Karini, Dharma Yukti Karini, serta Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Lampung Selatan.

Hadir juga Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin didampingi Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Supriyanto beserta sejumlah pejabat struktural Pemkab setempat.

Dalam arahannya, Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto mengatakan, keberadaan GOW diharapkan dapat berperan aktif memberikan kontribusinya dalam setiap pelaksanaan pembangunan. Terutama pembangunan pemberdayaan wanita dalam berbagai bidang.

“Kepada pengurus yang baru, mari bersama-sama kita membangun Kabupaten Lampung Selatan. Karena GOW yang merupakan gabungan 23 organisasi wanita ini memiliki peran penting dalam menyukseskan pembangunan,” ujar Nanang dalam sambutannya.(red)

Komentar Pembaca