Gubernur Lampung Audensi Bersama Executive PT KAI Divre IV

0
1

Bandar Lampung, fajar-news.com – Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi menerima audiensi dari Executive President PT Kereta Api Indonesia (KAI) Divre IV Tanjung Karang.

Dalam kunjungan ke ruang kerja Gubernur Lampung, PT KAI berdiskusi tentang pengoperasian kembali Kereta Api Kuala Stabes rute Tanjungkarang, Lampung-Baturaja, Sumsel mulai September 2020.

Sebelumnya pengoperasian Kereta Api Kuala Stabes dihentikan karena pandemi COVID-19. Semua penumpang kereta api menerapkan 3M yaitu mencuci tangan, memakai masker dan menjaga jarak sewaktu dalam perjalanan. Pengawasan petugas juga diperketat demi kenyamanan dan keamanan perjalanan.

“Memperhatikan protokol kesehatan ini harus benar-benar serius dijalankan, kita ketat tetapi tidak menggangu perjalanan, terus berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” ujar Gubernur Arinal.

“Protokol kesehatan ini untuk dijalankan serius. Kita melakukan peningkatan perekonomi dari sisi transportasi tetapi yang paling penting menyelamatkan rakyat dari COVID-19,” katanya.(Str)

Komentar Pembaca