Gubernur Lampung Beserta TP PKK Lampung Kunjungi Kabupaten Pesawaran

0
1

Pesawaran, fajar-news.com — Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, menghadiri dan menyaksikan kegiatan Bakti Sosial dan pemberian bantuan kepada warga masyarakat yang terdampak Covid-19 di Kabupaten Pesawaran pada Selasa pagi, (30/06).

Kehadiran Gubernur beserta rombongan disambut langsung oleh Bupati Pesawaran didampingi oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Pesawaran.

Kunjungan kerja dan Bakti sosial dilaksanakan oleh Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung dalam rangka turut berperan serta dan meringankan beban masyarakat yang ada di pesawaran akibat terdampak Covid-19.

Pada kegiatan Bakti Sosial kali ini diberikan bantuan kepada masyarakat di desa Sanggi berupa 2 unit wastafel portabel, 25 paket budi daya ikan dalam ember, 263 paket sembako melalui TP PKK Provinsi Lampung dan Dekranasda.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal, juga melakukan penyerahan piala kepada perwakilan Posyandu di Kabupaten Pesawaran sebagai penghargaan Juara Pertama Posyandu Tingkat Provinsi Lampung Tahun 2019.

Ketua Tim Penggerak PKK berpesan kepada seluruh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota di Provinsi Lampung untuk melakukan tindakan nyata dengan meningkatkan dan menghidupkan kembali kegiatan ekonomi masyarakat melalui aksi Bela dan Beli Produk Indonesia agar semangat para UKM segera bangkit dari keterpurukan akibat Pandemi Covid-19.

Dalam kesempatan Bakti Sosial tersebut Ketua TP PKK Provinsi Lampung juga mengucapkan terimakasih dan penghargaan kepada Seluruh Ketua dan Pengurus PKK Kabupaten dan Kota se-Provinsi Lampung yang telah berperan serta dan aktif dalam turut membantu dan meringankan beban masyarakat yang terdampak Covid-19.

“Saya menyampaikan penghargaan dan apresiasi kepada seluruh ketua dan anggota Tim Penggerak PKK Kabupaten dan Kota yang telah bekerja bersama dalam membantu meringankan beban masyarakat terdampak Covid-19 di Kabupaten dan Kotanya masing-masing,” ujar Riana disela-sela sambutannya.

Lebih lanjut Riana berharap agar kegiatan Bakti sosial ini dapat berkelanjutan dan memberikan dampak positif bagi masyarakat yang sangat membutuhkan. (Str)

Komentar Pembaca