H.Fauzi Pimpin Ziarah Tabur Bunga Didampingi Hj.Rita Irviani.

0
165
Wabup Pringsewu H.Fauzi pimpin ziarah dan tabur bunga didampingi istri Hj.Rita Irviani.

Pringsewu Fajar-News.Com-Wakil Bupati Kabupaten Pringsewu H. Fauzi pimpin ziarah dan tabur bunga di taman makam Pejuang Purna Yudha Bhakti TPU Bahagia, Keputran, Kecamatan Sukoharjo.

Agenda itu usai upacara peringatan HUT ke-9 Kabupaten Pringsewu tahun 2018 di lapangan pemkab setempat, Selasa (3/4).

Kesempatan itu Wabup Fauzi terlebih dulu menempatkan karangan bunga di depan makam tersebut. Kemudian didampingi istrinya Hj.Rita Irviani yang juga Wakil Ketua TP-PKK Kabupaten Pringsewu melakukan tabur bunga dibeberapa makam pahlawan pejuang tersebut.

Begitu juga dengan Bupati Pringsewu H.Sujadi didampingi istrinya Hj. Nur Rohmah selaku Ketua TP-PKK melakukan tabur bunga. Juga diikuti pejabat lainnya.

Wabup Fauzi menuturkan, agenda ziarah dan tabur bunga di taman makam pahlawan tersebut memang rutin dilaksanakan pihak Pemkab Pringsewu seusai upacara HUT Pringsewu. Begitu juga usai upacara detik-detik proklamasi 17 Agustus dan Peringatan Hari Pahlawan 10 Novemver.

Menurutnya, momen itu selain mengenang jasa-jasa para pejuang di Pringsewu yang lebih dulu gugur ataupun meninggal dunia. “Juga mendo’akan semoga arwah para pejuang tersebut mendapat tempat yang lapang dan layak di sisi-Nya,”ujarnya.

Nampak hadir pada agenda itu, Bupati Sujadi, Wabup H.Fauzi, Wakil Ketua DPRD Pringsewu Sagang Nainggolan, Perwira Penghubung Kodim 0424 Mayor Hastoto, para Kepala OPD, para Kapoksek wilayah Kabupaten Pringsewu, jajaran pengurus dan anggota FKPPI dan sejumlah pelajar SLTA. (Bulloh)