H. Imam Syahada Lakukan Kegiatan Baksos

0
12

Lampung Barat, fajar-news.com – Legislator Provinsi Lampung H, Imam Syuhada membagikan sebanyak satu ton paket beras kepada masyarakat kabupaten Lampung Utara yang terdampak banjir dan Covid-19.

Kegiatan yang dikemas dalam bentuk bakti sosial (baksos) Jumat Berkah itu, dibagikan kepada 200 kepala keluarga (KK) yang tersebar di Kecamatan Kotabumi Selatan dan Kecamatan Kotabumi Kota, kabupaten setempat.

Koordinator baksos Jumat Berkah untuk wilayah kecamatan Kotabumi Kota Saprijal mengatakan, kegiatan baksos Jumat Berkah merupakan kegiatan yang digagas langsung anggota DPRD Lampung dari partai NasDem Hi Imam Syuhada yang bertujuan untuk berbagi sekaligus menyerap aspirasi masyarakat yang terdampak banjir, terdampak Covid-19, maupun yang ekonominya kurang mampu.

“Kegiatan ini akan berkesinambungan setiap pekan setiap hari Jumat. Insyaallah ini menjadi program tetap Hi Imam Syuhada yang juga Ketua DPD Partai NasDem Lampura,” ujar Saprijal yang akrab disapa Izal Supli, usai membagikan ratusan paket beras, Jumat (24/4/2020).

Ketua DPC Kecamatan Kotabumi Kota Partai NasDem ini juga mengatakan, pembagian paket beras dilakukan di dua kecamatan yakni kecamatan Kotabumi Selatan dan kecamatan Kotabumi Kota.

Untuk wilayah Kotabumi Selatan dibagikan di kelurahan Tanjung Aman dan kelurahan Kotaalam. Sedangkan untuk kecamatan Kotabumi Kota dibagikan di kelurahan Kotabumi Pasar.

“Program kegiatan Jumat Berkah Hi Imam Syuhada adalah program pro-rakyat semoga Istiqomah,” tukasnya. (Mhd)

Komentar Pembaca