HANI Di Peringati Secara Virtual

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Bupati Lampung Selatan, H. Nanang Ermanto menghadiri peringatan Hari Anti Narkotika Internasional (HANI) Tahun 2020 secara virtual, di Aula Rajabasa, kantor bupati setempat, Jum’at (26/6/2020).

Acara yang disiarkan secara live oleh TVRI dari kantor Badan Narkotika Nasional (BNN) itu, dihadiri langsung oleh Wakil Presiden Republik Indonesia KH. Ma’ruf Amin, Kepala BNN Komjen Pol. Drs. Heru Winarko serta beberapa tamu undangan lainnya.

Dalam acara tersebut, BNN juga meluncurkan inovasi pelayanan yang diberikan kepada masyarakat. Inovasi itu berupa website pengaduan penyalahgunaan narkoba yang baru saja diluncurkan oleh BNN.

Pada Kesempatan itu, Komjen Pol. Drs Heru Winarko mengatakan dalam rangka memperingati hari Anti Narkotika Internasional (HANI), BNN mengusung tema nasional Hidup 100% di Era New Normal, Sadar Sehat, Produktif Bahagia Tanpa Narkoba.

Selain itu, dirinya juga menjelaskan bahwa pada ancaman narkoba merupakan salah satu ancaman yang memprihatinkan, Untuk itu, pada peringatan HANI Tahun 2020 dirinya mengajak seluruh elemen untuk menghantarkan generasi muda Indonesia menjadi pemuda yang diharapkan.(red)

BAGIKAN
Berita sebelumyaLHP-LKP Bawa Tanggamus 5 Kali WTP

Komentar Pembaca