Hari Lahir PMII Yang Ke-60, Pengurus Cabang PMII Lamtin Bagikan Masker

0
12

Lampung Timur, fajar-news.com – Pengurus cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) cabang Lampung Timur bersama pemuda Karang Taruna Desa Sidorejo, Kecamatan Sekampung Udik, berbagi masker gratis dan jamu gratis. Jumat (17/04/2020)

Bertepatan dengan hari jadinya yang ke 60, PMII Cabang Lampung Timur berencana membagikan seribu masker di sejumlah zona, di mulai dari zona 1 membagikan 300 masker kepada warga Pasar Sidorejo dan sekitarnya dan akan di bagikan ke setiap klaster yang sudah di tentukan secara gratis, ujar Ma’ruf Angga selaku Ketua Karang Taruna Desa Sidorejo

Ma’ruf Angga memberikan apresiasi positif dan ucapan trimakasih kepada PMII Cabang Lampung Timur atas di pilihnya Desa Sidorejo sebagai salah satu zona pembagian masker dan jamu gratis karna mengingat kondisi yang sekarang dan jangkauan dari mereka yang mayoritas anak- cabang berdomisili di sukadana dan jepara.

Ketua PMII Cabang Lampung Timur Feri Tri Setiawan, juga mengucapkan banyak terimakasih terhadap Pemuda Karang Taruna Desa Sidorjo, atas keikut sertaan dalam mensukseskan pembagian masker dengan bersama- akan dan saling membantu semua akan berjalan lancar .ujarnya

“Selain membagikan masker, kita juga bisa mengedukasi masyarakat agar turut serta mencegah penyebaran Covid-19. Ini tak lepas bantuan teman teman karang taruna”tukasnya. (Ydr)