Isu Penculikan Anak, Warga Waymuli Timur Amankan Orang Takdikenal

0
181

Lamsel, Fajar-news.com – Warga desa waymuli Timur Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel), dihebohkan dengan penangkapan orang tak di kenal.

Penangkapan dilakukan warga lantaran gerak gerik yang mencurigakan dari orang tersebut.

Warga khawatir dengan Adanya Kabar yang viral di medsos terkait maraknya Penculikan Anak di beberapa daerah di Indonesia.

Warga masyarakat yang sudah menaruh curiga sejak siang hari terhadap gerak gerik orang tak di kenal tersebut akhirnya warga masyarakat berinisiatif untuk melakukan penangkapan.

“Memang sedari siang gerak geriknya mencurigakan, makanya kami pantau terus,” ujar salah satu warga sekitar yang enggan disebut namanya, Senin (29/10).

Sementara itu Kepala Desa (Kades) Way Muli Timur Zamra Ghozali membenarkan hal tersebut. Menurutnya pengamanan dilakukan sengaja untuk menghindari hal yang tak di inginkan terjadi.

“Sudah diamankan, Hanya di curigai tapi ada KTP dan SIM,”ucap Zamra.

Setelah di tangkap oleh warga,orang tak di kenal yang di curigai penculik tersebut langsung di serahkan ke pihak berwajib untuk di mintai keterangan.

“Yg nangkap masyarakat, memang orang itu tadi siang bawa-bawa karung seperti pemulung, sekarang sudah kita serahkan kepihak berwajib,”jelas zamra kepada media ini melalui pesan singkatnya.

Penulis: Eka