Hendry Rosyadi Ambil Berkas Bacalon di DPD PAN

0
40
Sulaiman Alfakadis liaison officer Hendry Rosyadi mengambil formulir pendaftaran penjaringan Balonbup Lamsel di kantor DPD PAN setempat

Lamsel, fajar-news.com– Usai pengembalian berkas penjaringan Bakal Calon (Balon) Kepala Daerah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) melalui Partai Politik (Parpol) Partai Perjuangan Demokrasi Indonesia (PDI) Perubahan Selasa (18/9) malam H. Hendry Rosyadi SH, MH kini mengambil berkas penjaringan Balon Bupati kembali di kantor DPD PAN Lamsel, Rabu (18/9).

Untuk pengambilan berkas Balon sendiri diwakilkan kepada Drs. Sulaiman Alfakadis sebagai Lission Officer (LO) dan di sambut oleh Ketua Panitia Penjaringan, Zainal Abidin dan Skretaris, Budi Setiawan yang didampingi Wakil Ketua DPRD Lamsel sementara Agus Sartono dan anggota Panitia PEnjaringan lainnya.

“Pengambilan berkas Balon Bupati Lamsel adalah untuk yang pertama kalinya, sejak dibukanya penjaringan kemarin sore,” ungkap Budi Setiawan.

Hal senada dikatakan, Panitia penjaringan DPD PAN Lamsel Zainal Abidin, hingga saat ini telah ada dua nama yang mengambil formulir penjaringan balonbup, Heri Putra dan Hendry Rosyadi.

“Ya, sudah dua nama yang ambil berkas di PAN, Heri dan Hendry. Khusus Hendry Rosyadi, mereka bergerak cepat mengamil formulir hari ini, lalu mengembalikan formulir hari ini juga,” terang Zainal.

Sedangkan menurut Sulaiman Alfakadis LO Hendry Rosyadi, mengatakan bahwa pengambilan formulir pendaftaran bakal calon Bupati Lamsel yang dilakukan oleh Hendry Rosyadi agar putra terbaik Lamsel ini maju mencalonkan diri sebagai Calon Bupati Lamsel.

“Bagi kami PAN sudah seperti partai yang bersahabat. Tentu kami membidik setiap peluang yang ada. Termasuk juga dari Parpol lain. Ini juga sebagai bukti keseriusan (Hendry Rosyadi) maju di pilkada tahun depan,” Sulaiman.

Berkas formulir pendafataran penjaringan itu, rencananya kan langsung dikembalikan ke DPP PAN Lamsel hari ini juga. “Setelah diisi, rencananya formulir pendaftaran ini akan langsung kita kembalikan hari ini juga,” terangnya.

Selain PAN, menurut dia, Hendry Rosyadi juga akan ikut mendafatar di sejumlah parpol lain. “Tentu tidak hanya PAN, semua partai yang mulai membuka pendaftaran akan kami sambangi,” ungkapnya.

“Kita ini satu saudara, intinya tujuan kita bagaimana membangun Lamsel ini kedepannya untuk lebih baik lagi,” jelasnya. (gus)