Hendry Rosyadi Pulangkan Berkas Bacalon di DPD PAN

0
50
H. Hendry Rosyadi SH, MH mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon (Bacalon) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN)

Lamsel, fajar-news.com– Tepat pukul 15.46 wib, H. Hendry Rosyadi SH, MH mengembalikan berkas penjaringan Bakal Calon (Bacalon) ke Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) dan didampingi oleh pendukungnya Pangeran Tihang Makhga, Panglima Alif, ormas dan ratusan pendukungnya.

Pengambilan berkas penjaringan Bacalon dari DPD PAN pukul 10.00 wib, melalui Drs. Sulaiman Alfakadis sebagai LO Pada pukul 15.46 Hendry Rosyadi bersama Rombongan secara langsung mengembalikan berkas pendaftaran ke Seketariat Penjaringan DPD PAN Lamsel.

Hal ini paling tercepat serta menunjukan keseriusan H. Hendry Rosyadi SH, MH dalam pertarungan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak pada tahun 2020 nanti. Bahkan panitia penjaringan Bacalon Bupati Lamsel dari partai dengan gambar matahari putih tersebut menyambut dengan tangan terbuka dan berharap rekomendasi Bacalon dari DPP PAN jatuh ketangan Hendry Rosyadi.

Sementara, Amri Sohar mewakili Ketua Panitia Penjaringan mengatakan bahwa hal itu menjadi kebanggaan tersendiri bagi DPD PAN Lamsel.

“Saudara kita Hendri Rosyadi untuk pengembalian berkas dalam rangka penjaringan Pencalonan Bakal Calon bupati Lamsel, ini suatu kebanggaan bagi kami (DPD PAN Lamsel), mudah-mudahan rekomendasi DPP PAN menujuk saudara Hendry Rosyadi sebagai Calon bupati, tidak jatuh ke lain hati,” tegas Amri yang langsung di amini oleh para pendukungnya.(gus)