Herman Resmikan Underpass

0
106

Bandarlampung– Walikota Bandar Lampung Drs. H. Herman HN, bersama ibu penggerak PKK, Eva Dwiana meresmikan  Underpass UnilaJalan ZA. Pagar Alam Rajabasa Bandar Lampung (Simpang UNILA) kamis, 17 januari 2019.

Underpass yang pengerjaannya  dimulai 15 april 2018, memiliki panjang 340 meter dan lebar 10 meter dengan total anggarannya Rp 46,5 miliar yang pengerjaan dilaksanakan selama 10,5 bulan.

Dalam sambutannya, Walikota Bandar Lampung mengucapkan terimakasih kepada seluruh masyarakat dan jajarannya karena telah mendukung proses pembangunan underpass tersebut yang tak lain gunanya untuk mengurangi kemacetan serta meningkatkan perekonomian di Bandar Lampung.

Masyarakat juga tampak khitmad mengikuti rangkaian kegiatan peresmian. Kegiatan istighosah diimimami oleh beberapa ustad di antaranya KH. Adi Haziz, Mardiansyah, Didin Nasrudin dengan beberapa rangkaian pembacaan surat Al-fatihah, Yasin, Istighosah dan doa oleh Ismail Soleh.

Selain Sekda kota Badri Tamam bersama jajarannya juga sudah tampak terlihat Ribuan warga masyarakat terlihat sudah memadati pelataran Museum Lampung yang menjadi lokasi acara peresmian Underpass Unila,

(*)