Himpaudi Gelar Musda ke II

0
47

Lampung Selatan, fajar-news.com – Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Indonesia (HIMPAUDI) Kabupaten Lampung Selatan, menggelar Musyawarah Daerah (Musda) II, di ruang meeting cafe dan resto D’sas, Rabu (3/2/2021).

Dibuka secara langsung oleh Bunda PAUD Kabupaten Lampung Selatan, Hj. Winarni Nanang Ermanto, kegiatan tersebut mengambil tema Mandiri, Profesional, bermartabat, mewujudkan kesetaraan Pendidik PAUD Menuju Paud Berkualitas.

Dalam arahannya, Winarni mengatakan, kegiatan Musda II itu diselenggarakan dalam rangka memilih kepengurusan baru, dikarenakan telah berakhirnya masa kepengurusan lama, periode 2016-2020.

Oleh karena itu, Winarni berharap, Kegiatan Musda II Himpaudi Kabupaten Lampung Selatan dapat berjalan efektif, serta menghasilkan pengurus baru yang mampu berkolaborasi dalam memajukan dunia pendidikan di bumi Khagom Mufakat ini.

“Pelaksanaan Musda II ini Pengurus Daerah Lampung Selatan ini untuk memilih kepengurusan baru, karena telah berakhirnya masa kepengurusan,” kata nya.(red)