Hipni Ambil Berkas Penjaringan Balon di DPD PAN Lamsel

0
68

KALIANDA — Mantan Anggota DPRD Lampung Selatan (Lamsel) dua periode, Taufik David, SE., terus bergerak aktif memperjuangkan rekan sejawatnya H. Hipni. Amd., sebagai calon bakal bupati Lamsel di Pilkada Serentak tahun 2020 mendatang. Terkait itu, Taufik David sebagai Liaison Officer (LO) H. Hipni, AMd, secara resmi telah berkunjung ke kantor DPD PAN Lamsel untuk mengambil berkas pendaftaran sebagai bakal calon (balon) bupati Lamsel.

“Berkas untuk balon bupati Lamsel, Pak Hipni telah diambil LO-nya Taufik David, berkas akan dikembalikan hari Jumat mendatang,” jelas Sekretaris penjaringan balon bupati dan wakil bupati DPD PAN Lamsel, Budi Stiawan, mendampingi ketuanya Zainal Abidin, Senin (23/9).

Dijelaskan Budi, LO dari balon bupati Hipni tiba di kantor sekitar pukul 11.35 Wib, hari ini. Tim bapak Hipni, lanjutnya, telah diterima langsung ketua penjaringan balon dan MPP DPD PAN Lamsel Amri Sohar, SH. “Alhamdulillah semua proses berjalan lancar,” kata Budi.

Terpisah, Taufik David memastikan rekan sejawatnya akan terus bergerak bergriliya dengan membangun komunikasi dengan seluruh parpol. “Terutama, untuk parpol yang membuka penjaringan balon akan kita datangi,” sebut David ke media ini. Diterangkannya, niat Pak Hipni untuk Lamsel lebih baik dan maju sudah bulat. “Sebagai sahabat, sekaligus sebagai LO-nya, saya akan bekerja maksimal untuk HIPNI BUPATI 2021-2026”, lanjut David, usai pengambilan berkas pendaftaran di DPD PAN Lamsel.

David yang mengaku sedang singgah di kediaman Hipni, meminta dukungan seluruh masyarakat Lamsel untuk Pak Hipni Bupati Lamsel. “Selain sebagai pengusaha sukses dibidang pertanian, Hipni memiliki pengalaman dua periode anggota dewan Lamsel, Ketua PAC PDIP Palas dan Kepala Desa di Palas. Tentunya, pengalaman dan pemikirannya itu, baik untuk Lamsel lebih maju dan modern,” tambah Davit. (gus)