Hj. Roslina Pantau Persiapan Rapat Penyusunan Struktur Bersama Tim Formatur dan Fraksi PAN Lamsel

0
47

Lampung Selatan, fajar-news.com – Persiapan rapat dalam rangka penyusunan struktur kepengurusan Dewan Pimpinan Daerah Partai Amanat Nasional Tingkat II Kabupaten Lampung Selatan, yang akan berlangsung Jumat (29/01/2021) bertempat di Kantor DPD PAN Lamsel, tepatnya Jalan Trans Sumatera Kalianda, menjadi perhatian serius Hj, Roslina sebagai Ketua Formatur yang juga ex officio Ketua DPD PAN Lamsel yang telah terpilih berdasarkan usulan dari seluruh 17 DPC Kecamatan se Lampung Selatan Dalam Musda yang ke VI.

Dalam wawancara sejenak dengan fajar-news.com, Kamis petang (28/01/2021), Hj, Roslina mengatakan bahwa besok (red) akan di langsungkan rapat penyusunan struktur kepengurusan DPD PAN Lamsel kedepan, bersama Tim formatur dan fraksi PAN Lamsel,jelas perempuan paru baya tersebut.

” Insya allah besok akan melangsungkan rapat pembentuk struktur DPD PAN Lamsel, berdasarkan hasil Musyawarah Daerah yang ke VI kemarin,” ucapnya.

Lebih lanjut beliau mengakatan, di harapkan semua kader PAN dapat lebih banyak berpatisipasi serta mensukseskan dalam rapat tersebut, sehingga di massa yang akan datang, dapat mendongkrak suara konstituen yang lebih baik.jelas Hj, Roslina.

Dia berharap di era kepemimpinnannya nanti dapat meraih suara terbanyak, sehingga menghasilkan 10 kursi di legislatif di dalam pemilihan mendatang ungkapnya dengan tegas.

Hj, Roslina juga membeberkan, bahwa dari 15 DPD PAN Kabupaten/Kota se Propinsi Lampung yang melangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) hanya 2 Kabupaten yang telah di setujui DPP PAN untuk menyusun struktur kepengurusan, Kabupaten Lampung Selatan dan Kabupaten Way Kanan.(dra)