Honor Radio Belum Dibayar, Kadis Kominfo Lamsel Mengaku Salah

0
213

FAJAR-NEWS.COM, LAMSEL- Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo) Kabupaten Lampung Selatan berjanji akan secepatnya membayar Honorarium personil Radio Kalianda FM 93 yang sudah tertunda selama 8 bulan.

Kepastian pembayaran honor untuk personil Radio Kalianda FM 93 itu disampaikan langsung oleh Kepala Diskominfo, Syahroni dihadapan anggota Komisi A DPRD kabupaten Lampung Selatan diacara pembahasan APBD Perubahan, Selasa (22/8/17).

“Ada honor radio, ada pelaksananya. Honor belum dibayar karena SK (Surat Keputusan) masih proses,” ujar Syahroni ketika ditanya anggota Komisi A, M. Syaiful Anwar terkait penyebab belum dibayarnya Honorarium radio Kalianda FM 93.

“Sejak bulan empat SK kami proses, kami ajukan, sampai dibagian hukum banyak revisi-revisi proses ini memakan waktu, kita perbaiki lagi SK itu. Saya tidak akan berpolemik, anggap ini kesalahan saya, anggaplah saya lambat memprosesnya, Insya Allah bulan Agustus ini selesai, kami nunggu pak Bupati pulang dari luar kota,” imbuhnya.

Diberitakan sebelumnya, honor Personalia Radio milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan itu belum dibayar sejak bulan Januari 2017 sampai bulan Agustus 2017, dengan alasan SK pembayaran honor belum ditandatangani oleh Bupati. (*)