HUT Bhayangkara ke 74 – Polres Lamtim Lakukan Bedah Rumah

0
1

Lampung Timur, fajar-news.com – Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan resmikan dan menyerahkan kunci rumah kepada Raden Siwan Ibrahim warga Desa Negara Batin Kecamatan Jabung Lampung Timur, Kamis (25/6/2020).

Peresmian tersebut merupakan salah satu rangkaian bakti sosial dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-74.

Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari, Kajari Lampung Timur Ariana Juliastuty,  dan Ketua Pengadilan Negeri yang Diwakili Oleh  Esti Septiana  Kasubbag PTIP, turut hadir dalam acara tersebut.
 
AKBP Wawan Setiawan mengatakan dalam rangka Hari Bhayangkara ke 74 juga mengadakan bakti sosial bedah rumah untuk mewujudkan rumah layak huni milik Raden Siwan Ibrahim warga Desa Negara Batin.

“Dengan telah selesainya kegiatan bedah rumah dan menjadikan rumah layak huni dapat bermanfaat bagi keluarga Raden Siwan Ibrahim,” kata AKBP Wawan Setiawan.

Kapolres juga menghimbau kepada masyarakat Jabung pada khususnya dan masyarakat Lamtim pada umumnya dapat menjaga situasi Kamtibmas sehingga tercipta rasa kondusif dan meningkatkan masyarakat produktif.

“Dengan situasi Kamtibmas aman dan kondusif dapat mendatangkan investor dan pembangunan berjalan dengan baik sehingga daerah makin maju dan berkembang,” kata AKBP Wawan Setiawan.
 
Sementara Bupati Lamtim Zaiful Bokhari berjanji akan memprioritaskan pembangunan rumah layak huni melalui program bedah rumah di Kecamatan Jabung.

“Untuk bedah rumah tahun depan akan saya prioritaskan di Kecamatan Jabung,”ungkap Zaiful Bokhari.

Bupati juga mengharapkan masyarakat Kecamatan Jabung bersama-sama untuk menjaga situasi Kamtibmas, sehingga masyarakatnya dapat lebih produktif dan dapat mewujudkan perekonomian yang lebih baik.

Dalam kesrmpatan itu, Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan bersama Bupati Lamtim Zaiful Bokhari dan Kajari Lamtim Ariana Juliastuty memusnahkan arena sabung ayam di Desa Negara Batin. (Ydr)

Komentar Pembaca