HUT ke 21 Kabupaten Waykanan, Ini Pesan Bupati

0
9

Waykanan, fajar-news.com – Raden Adipati Surya Bupati Kabupaten Waykanan, menyampaikan pesan peringatan HUT ke 21 kabupaten setempat.

Kebersamaan merupakan kunci mempermudah penyelesaian masalah. Hal tersebut disampaik Bupati Raden Adipati Surya dalam pesan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 21 Kabupaten Waykanan, Senin 27 April 2020.

Bupati mengajak seluruh elemen masyarakat, menjadikan peringatan HUT kabupaten tersebut sebagai momentum memperkuat persatuan dan kerbersamaan melawan pandemi virus corona.

“Tidak ada acara peringatan HUT kabupaten tahun. Namun, peringatan HUT Kabupaten Waykanan ini, harus tetap kita maknai sebagai momentum motivasi memperkuat persatuan dan kebersamaan untuk melawan virus corona,” kata bupati.

Bupati juga mengajak, masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan: rutin mencuci tangan pakai sabun, gunakan masker, jangan berkumpul dalam jumlah banyak, jaga jarak dan tetap di rumah.

“Selamat Ulang Tahun Kabupaten Waykanan. Mari bersama kita patuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penularan virus corona. Semoga pandemi corona segera berakhir dan kita kembali dapat beraktifitas normal, membangun daerah, mewujudkan masyarakat Waykanan maju, sejahtera dan berdaya saing,” harapnya. (Ysr)

Komentar Pembaca