IKAD Kota BandarlampungBerikan Bantuan ke RSUD Abdul Moeloek

0
19

Bandarlampung, fajar-news.com – Peduli dan berpartisipasi dalam penanggalan Covid- 19, Ikatan Keluarga Anggota DPRD (IKAD) Kota Bandarlampung memberikan bantuan kepada tenaga medis di RSUD Abdul Moeloek, Kamis (9/4/2020).

Bantuan diserahkan oleh Ketua IKAD Bandarlampung, Tri Hastuti Wiyadi didamping Ny. Yuri Gustina Edison Hajar dan Ny. Erwansyah. Bantuan yang diberikan kepada para medis itu berupa, Susu beruang 12 krat, Susu ultra 200 ml sebanyak 15 dus, Wafer Nabati 10 dus, Country choice, YouC1000, fruit drink ABC (17 dus), Masker Kain 100 pica dan Masker KN95 100 pcs.

Tri Hastuti Wiyadi mengatakan, dalam suasana keprihatinan dengan mewabahnya Covid 19 diperlukan rasa solidaritas dan saling membantu.

Khusus para medis yang merupakan garda terdepan penanggulangan wabah Covid 19, harus mendapatkan perhatian dan support.

Orang lain saat ini menghindari orang yang terkena virus korona tapi para medis justru bersentuhan langsung dengan pasien, lanjutnya

Oleh karena itu, kami dari Ikatan Keluarga Anggota DPRD Kota Bandarlampung tergerak untuk memberikan bantuan sesuai dengan kemampuan kami, sebagai bentuk kepedulian kami terhadap para tenaga medis yang telah menaruhkan jiwa raga merawat pasien Covid 19. Mudah mudahan bantuan ini bermanfaat, ujar Tri Hastuti Wiyadi

Bantuan diterima oleh Direktur Utama RSUD Abdul Moeloek, dr. Hery Joko Subandriyo. Terima kasih kepada IKAD DPRD Kota Bandarlampung yang telah memberikan perhatian dan kepedulian kepada para medis. (Emr)