Info Bakauheni – Ticket Online

0
61

Bakauheni, Fajar-news.com Call Centre 191 dan edukasi kepada seluruh penumpang yang akan melintas, melalui pelabuhan penyeberangan Bakauheni, menjadi sarana PT.ASDP menjelang pemberlakuan ticket online secara penuhper 1 Mei 2020.

Hal ini di ungkapkan Humas PT. ASDP Pelabuhan Bakauheni Syaiful L. Harahap, saat di konfirmasi fajar-news.com via telp selulernya, terkait masih banyaknya para penumpang dan pengendara kendaraan roda empat atau lebih dan pengendara roda dua yang masih bingung sejak di berlakukannya tiket online oleh pihak operator pelabuhan tersebut, Selasa (7/4/2020).

“pihaknya telah mengajak seluruh jasa penyeberangan atau pengurus truk yang beroperasi di pelabunan Bakauheni untuk memahami kegunaan tiket online dengan segala kemudahannya,” ucap Syaiful.

Hampir semua pengurus jasa truk sudah menerima pemberlakuan tiket tersebut dan adapula yang masih belum bisa memahaminya,ujar Humas PT. ASDP Pelabuhan Bakaiheni.

Sedangkan adanya nitezen di Medsos yang mengeluhkan terkait kebingungan penumpang yang belum tahu pemberlakuan tiket online ditambah lagi saat penumpang tersebut pada oknum ya ng mencuekin dirinya, saat ingin bertanya cara pembelian tiket yang berlaku saat ini.

“Apabila ada pihaknya yang berlaku seperti itu di lain kesempatan atau para penumpang lainnya, agar mencatat nama oknum pihaknya tersebut, biar nanti ya akan kita brefing sesuai ketentuan dan aturan yang berlaku,”tandasnya.

Dia berharap kepada seluruh penumpang yang akan menggunakan jasa penyeberangan di pelabuhan Bakauheni, hendak ya memanfaatkan Call Centre 191 atau datang langsung ke reservasi pelabuhan, pungkasnya. (Rr)