Zulkifli Minta Maaf Atas OTT Zainudin Hasan Oleh KPK

0
626

Lamsel, Fajar-news.com – Ketua MPR RI Zulkifli Hasan yang merupakan Kakak Kandung dari Bupati nonaktif Lampung Selatan (Lamsel) Zainudin Hasan menghaturkan permohonan maafnya secara terbuka kepada masyarakat setempat terkait OTT KPK terhadap Zainudin hasan.

“Saya sebagai warga Kalianda dan sebagai kakak dari Bupati (nonaktif) lamsel Zainudin Hasan, memohon maaf kepada seluruh masyarakat apabila telah dikecewakan,” ujar Zulkifli Hasan pada akhir orasi sosialisasi empat pilar kebangsaan, di GOR Mustafa Kemal Kalianda, Senin (22/10).

Dirinya mengungkapkan masa kecilnya orang tuanya selal mengajarkan kebaikan dan kejujuran terhadap semuanya tanpa terkecuali.

“Sejak kecil Emak Bapak kami mendidik kami untuk bekerja keras, mengaji, sekolah, berbuat kebaikan dan kejujuran, tentu saya sangat terpukul, kita berduka dengan apa yang terjadi, oleh karnanya saya mohon maaf,” lanjutnya.

Terakhir Zulkifli Hasan mengatakan sudah banyak jalan diDesa mulus, dari yang tadinya buruk, rusak sekarang sudah bagus dan mulus.

“Apabila ada kebaikan yang dirasa maka doakan agar dibukakan jalan oleh Allah SWT untuknya, dan apabila ada yang dikecewakan, bukakan pintu maaf yang sebesar-besarnya,” tutupnya. (Eka)