Intel dan Binmas Polres Lamtim Dapat Arahan Jelang Pileg Pilpres

0
245

Lamtim- Kabag Ops Polres Lampung Timur KOMPOL A.R. Hakim Rambe., S.Kom, memberikan arahan kepada  seluruh Kanit Intel  dan dan Kanit Binmas  sejajaran Polres Lampung Timur.

Arahan Kabag Ops Polres Lampung Timur terkait persiapan menghadapi pelaksanaan tahapan  Pilpres dan Pileg serentak Tahun 2019.

Dalam arahannya  Kabag Ops  menyampaikan bahwa tugas Bhabinkamtibmas dan Intel merupakan mata dan telinga bagi pimpinan guna mengambil keputusan lebih lanjut.

Diharapkan Para Bhabinkamtibmas dan Intel di tingkat Polsek harus turun kelapangan bersinergi dan  bersilahturahmi  dengan masyarakat melalui Door to Door System  (DDS) kemudian mampu menyelesaikan potensi konflik masyarakat, serta bersilahturahmi kepada Tokoh-tokoh yang ada.

“Bhabinkamtibmas itu tugasnya bisa semua fungsi, mulai dari reskrim, intel, samapta, lalulintas dll, diharapkan Bhabinkamtibmas bisa merangkul semua Tokoh-tokoh yang ada di desa binaanya masing-masing, minimal satu hari satu Tokoh yang di kunjungi, agar pelaksanaan tahapan Pilpres dan Pileg serentak Tahun 2019 di Kabupaten Lampung Timur berjalan dengan aman dan baik,” terang KOMPOL A.R. Hakim Rambe., S.Kom.

(*)