Jajaran Pemkab Seluma Kunjungi Lamsel

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Seluma, Provinsi Bengkulu, yang dipimpin Asisten Bidang Administrasi Umum (Adum), Marhakidinata, S.Pd, M.Pd melakukan kunjungan kerja ke Kabupaten Lampung Selatan.

Kedatangan rombongan disambut Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin, S.Sos, MM di Aula Krakatau, kantor bupati setempat, Selasa (25/8/2020).

Hadir juga dari jajaran Pemkab Seluma, Kepala Bagian Organisasi, Elma Juwita beserta Kepala Bidang, Kasubbag, dan Kasi yang membidangi organisasi dan kepegawaian.

Sedangkan, Sekretaris Daerah Kabupaten Lampung Selatan, Thamrin turut didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Keuangan, Akar Wibowo, Plt Asisten Bidang Adum sekaligus Kepala Pelaksana BPBD, M. Darmawan, dan Inspektur Kabupaten, Joko Sapta.

Mewakili Bupati Lampung Selatan, Sekretaris Daerah Kabupaten, Thamrin mengucapkan selamat datang kepada jajaran Pemkab Seluma di Kota Kalianda, Lampung Selatan.

“Semoga dengan pertemuan ini dapat memberikan manfaat guna mewujudkan kelembagaan dan tata laksana organisasi instansi pemerintah yang lebih baik,” ujarnya.

Selanjutnya, dalam kesempatan itu Thamrin memaparkan kondisi geografis kabupaten yang terletak di paling ujung Pulau Sumatera ini.
Thamrin menyebut, Kabupaten Lampung Selatan memiliki luas wilayah lebih kurang 2.007 kilometer persegi, terdiri dari 17 kecamatan, 256 desa, dan 4 kelurahan.

“Lampung Selatan memiliki jumlah penduduk lebih kurang 1.011.286 jiwa dengan berbagai suku bangsa dengan beraneka ragam adat dan budaya. Jadi semua suku ada disini, bisa dibilang miniaturnya Indonesia,” kata Thamrin.(red)

#kabupatenseluma

Komentar Pembaca