Jalan provinsi sempit dan rusak di keluhkan pengendara

0
265

Lamsel, Fajar-news.com – Sempitnya Jalan Provinsi lingkar gunung Rajabasa penghubung antara Kecamatan Kalianda dan Kecamatan Rajabasa banyak Dikeluhkan Pengendara. Pasalnya selain sempit kondisi jalan pun banyak alami kerusakan.

Salah seorang pengendara roda dua yang tak inngin disebutkan namanya mengatakan bertahun-tahun jalan tersebut tak kunjung alami perbaikan.

“Bukan setahun dua tahun ya, tapi udh bertahun-tahun mungkin kondisi jalan begini trus, sempit, hancur, entah kapan diperbaikinya,” ujarnya dilokas, Senin (15/10).

Ia juga mengatakan dengan keadaan seperti itu bukan tidak mungkin akan mencelakakan pengendara yang melintas.

“Sepanjang jalan dari kalianda sampai pesisir saya katakan berbahaya, soalnya banyak jalan yang rusak mungkin ratusan titik ya, seperti halnya di titik ini(tanjakan maja),” lanjutnya.

Kemudian Dirinya menambahkan sebagai pengendara juga sebagai masyarakat, berharap pemerintah dapat merespon cepat kondisi seperti ini.

“Harusnya pemerintah bisa lebih tanggap supaya hal yang tak di inginkan jangan sampai terjadi, apalagi ini jalur wisata juga ya, paling tidak di perlebar dan mulus, jadi minat wisatawan juga bagua dan keamanan pengendara pun bagus pula,” tutupnya. (Eka)