Jelang Hari Bhayangkara Ke 74, Polres Way Kanan Bagikan Paket Sembako

0
1

 
 
Way Kanan Fajarnews.com – Polres Way Kanan melaksanakan bakti sosial berbagi sembako kepada warga yang terdampak Covid-19, di Kampung Negeri Baru, Kampung Negeri Batin dan Kampung Negeri Bumi Putra Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan. Selasa (16/6/2020).
 
Pembagian paket sembako diserahkan secara simbolis oleh Kapolres Way Kanan AKBP Binsar Manurung kepada marbot masjid, guru ngaji dan pendeta dalam rangka Hari Bhayangkara Ke 74 pada 1 Juli 2020 dengan tema “Kamtibmas Kondusif Masyarakat Semakin Proaktif”. 
 
Disampaikan Kapolres Way Kanan, bantuan ini merupakan perintah pimpinan supaya dapat  berbagi dan wujud kepedulian Polri terhadap warga yang terhadap dampak Virus Corona sehingga Polres Way Kanan melaksanakan kegiatan bakti sosial membagikan paket sembako .
 
“Ini kesempatan kami untuk membantu masyarakat di masa pandemi Covid-19. Kami paham tidak seberapa, tapi diharapkan mudah mudahan dapat membantu mengurangi bebannya.” kata AKBP Binsar.
 
Selain itu, kami juga melakukan sosialisasi kepada warga menjelang new normal untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan yang nantinya akan diterapkan di Kabupaten Way Kanan guna mencegah terjadinya penyebaran Wabah Virus Corona “tambah Kapolres.(ysr/rls)

Komentar Pembaca