Jubir Gugus Tugas Percepat Penanganan Covid-19

0
28

Bandarlampung, fajar-news.com –
Juru Bicara Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan covid-19 yang juga Kepala Dinas Kesehatan Lampung, Reihana, sebelumnya mengungkapkan bahwa jumlah ODP meningkat lantaran ada beberapa warga perantauan yang masuk

“Kalau kita lihat ODP meningkat ada beberapa yang masuk ke Lampung seperti TKI yang baru pulang, namun pihaknya sudah di dapatkan datanya dari Disnaker,” kata Reihana, dalam keterangannya Jum’at malam dini hari (3/4/2020).

Selain itu data Dinas Perhubungan yakni ada beberapa santri dari pondok pesantren baru pulang kampung, semua juga sudah di komunikasikan data nama-namanya dan sudah kami serahkan ke kepala daerah setempat,” lanjutnya

Data update kasus virus corona (Covid-19) di Lampung per Jumat, (3/4/2020)

Berdasarkan data tersebut saat ini terdapat 11 kasus positif terdiri dari 8 orang masih dirawat/isolasi, 1 meninggal, dan 2 sembuh.

Kemudian, saat ini jumlah Orang Dalam Pemantauan (ODP) bertambah menjadi 1341 orang dari sehari sebelumnya yakni 1074.

Pasien Dalam Pengawasan (PDP) disebutkan saat ini total sebanyak 35 orang. Jumlah PDP tersebut terdiri dari 20 orang masih dirawat/isolasi di rumah sakit dan 4 orang dirawat/isolasi di rumah. Sedangkan 11 orang sudah pulang atau negatif. (Str)