Kadis Pariwisata Lamsel Minta Maaf

0
223
Yudha Sukmarina S.Sos MM Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lamsel, saat wawancara dengan awak media www.fajar-news.com, Rabu (7/11). Foto; ist

Lamsel, fajar-news.com – Menanggapi Soal Kinerja yang dipertanyakan dan kurang greget, Dinas Pariwisata Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) akan lebih aktif untuk meninjau lokasi kemajuan pariwisata di kabupaten setempat, khususnya di kecamatan Rajabasa.

Hal tersebut disampaikan oleh Yudha Sukmarina S.Sos MM Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Lamsel, usai menghadiri acara Program Inovasi Desa (PID) di Desa Sukaraja Kecamatan tersebut.

Yudha meminta maaf jika pengelola pariwisata menilai kinerja Dinas Kurang aktif.

“Kami minta maaf apabila kinerja kami dinilai kurang, kedepan akan kita tingkatkan,” ucapnya kepada www.fajar-news.com, Rabu (7/11).

Melalui kegiatan ini, pihaknya menyatakan kedepan akan ikut aktif serta berpartisifasi penuh kepada kemajuan pariwisata yang ada di Kecamatan Rajabasa ini khususnya.

“Masih banyak potensi yang harus kita gali dan kita cari, kalau pemerintah itukan sifatnya memfasilitasi semua potensi yang ada didaerah,” pungkasnya.

Penulis: eka