Kali ini PAN Perkenalkan Hipni, Sebagai Calon Bupati Kewarga Rajabasa

0
2

Lampung Selatan, fajar-news.com — Partai Amanat Nasional (PAN) dan Tim Mari Bangkit H. Hipni, SE. Lanjutkan Kunjungan sekaligus memberikan zakat mal berupa beras dan Uang untuk masyarakat dari Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan (Zulhas) di 17 Kecamatan se- Kabupaten Lampung Selatan, Rabu (13/05/2020).

Hari ini Rombongan PAN dan ‘Mari Bangkit’ Bersama H. Hipni SE kali ini berkunjung serta bagikan Zakat Mal ke 28 Desa di Kecamatan Kalianda – Rajabasa. Zakat Mal berupa amplop serta isinya dan Beras 46,535 Ton Total keseluruhan Beras untuk 17 Kecamatan 350 Ton.

Ketua Umum Partai PAN H. Zulkifli Hasan diwakilkan oleh Ahmat Fitoni Ketua DPD PAN Lamsel/Sekretaris Fraksi PAN DPRD Provinsi menyampaikan kepada masyarakat sekaligus mengenalkan calon Bupati Lampung Selatan H. Hipni, SE.

“Sebagai rasa syukur, ini ada titipan dari pak Zulhas Zakat Mal berupa Amplop serta isinya dan tambahan beras, pak Zulhas juga membawa calon Bupati kita Hipni namanya dari Palas, insyallah kalau pilihan beliau pasti amanah,” kata Fitoni.

Selanjutnya, H. Hipni, SE bacalon Bupati Lampung Selatan menyambut masyarakat sekaligus menyampai ucapan salam dari Ketua Umum PAN.

“Saya menyampaikan ucapan salam dari H. Zulkifli Hasan yang hari ini tidak bisa turut hadir ditengah tengah kita, karena ada keperluan tugas yang tidak bisa dia ditinggalkan dan meminta tolong kepada masyarakat untuk bisa menerima bantuan. Jangan dilihat dari isinya tetapi In Syaa Allah berkah. Dan memohon untuk mendoakan agar Zulkifli Hasan selalu dalam keadaan sehat dan kembali melakukan kegiatan seperti ini lagi untuk memberikan bantuan kepada kita semua,” kata Hipni pengusaha muda itu.

Sementara, Budi Setiawan Sekretaris BPOK DPD PAN / Sekretaris Tim Penjaringan Pilkada / Staf Tenaga Ahli Wakil Ketua MPR RI, memperjelas dan menyampaikan kembali kepada masyarakat.

“Ingat PAN Ingat Hipni, berti kalau PAN ya calon Bupati kita Hipni,” seraya ucapanya di ikuti masyarakat.

Ali warga Desa Jondong Kecamatan Kalianda mengucapkan rasa terimakasih dengan kepedulian terhadap masyarakat Khususnya kami yang ada di Desa.

“Saya selaku warga Jondong mewakilkan rasa terimakasih kepada Pak Zulkifli Hasan dan Calon Bupati Lampung Selatan atas kepedulian Zakat Mal yang telah di berikan, terlebih lagi dengan dampak wabah Covid-19 saat ini” ujar Ali.

Untuk diketahui hari pertama pembagian Zakat Mal yang dibagikan langsung oleh Ketua Umum PAN H. Zulkifli Hasan, di Kecamatan Penengahan dan Kalianda dua hal yang di titipkan Zulhas adalah Beras serta Amplop beserta isinya, namun Zulsan juga menyampaikan sekaligus mengenalkan H. Hipni Calon Bupati Lampung Selatan Pribumi asli Kecamatan Palas, Lampung Selatan.

Kegiatan itu juga Sekaligus menguatkan H. Hipni SE untuk maju menjadi Bupati Lampung Selatan dengan restu Partai PAN yang memiliki 7 Kursi di DPRD Lampung Selatan. (Rm/Azr)

Komentar Pembaca