Kasat Intelkam Polres Lamteng di Serah terimakan

0
1

Lampung Tengah, fajar-news.com – Upacara Serah Terima Jabatan Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah dari AKP Rony Tirtana, S.H., S.Ik., yang diserah terimakan jabatannya kepada AKP Edi Kurniawan, S.H., M.H., di aula Atmani Wedhana Polres Lampung Tengah, Kamis (16/7/2020) jam 15.30 WIB.

Kapolres Lampung Tengah AKBP Popon Ardianto Sunggoro, S.Ik., S.H., yang langsung memimpin Upacara yang dilaksanakan tersebut, dengan sederhana upacara berjalan dengan baik dan tetap memperhatikan protokol kesehatan di dalam gedung Atmani Wedhana dengan menggunakan masker, mencuci tangan (handsanitizer) dan mengecek suhu tubuh serta menjaga jarak (physical distancing).

Berdasarkan surat telegram Kapolda Lampung dengan nomor : ST/692/VII/2020. Tanggal 3 juli 2020 tentang pemberitahuan pemberhentian dan pengangkatan dalam jabatan dilingkungan Polda Lampung AKP Rony Tirtana, S.H., S.Ik Nrp 85011701 Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah yang kini mutasi dalam promosi jabatan barunya adalah sebagai Kapolsek Kedaton kesatuan Polresta Bandar Lampung, Selanjutnya yang kini menjabat Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah adalah AKP Edi Kurniawan, S.H., M.H. Nrp 74020228 Sebelumnya menduduki jabatan Kasat Intelkam Metro.

Kapolres menyampaikan dalam amanatnya dalam upacara serah terima jabatan ini, Bahwa sertijab yang kita laksanakan adalah merupakan rangkaian dari mutasi pejabat Polri dilingkungan Polda Lampung maupun tingkat Polres Lampung Tengah.

Proses mutasi ini adalah merupakan bagian dari dinamika organisasi Polri yang dinamis, yang dilakukan dalam rangka pengembangan karier dan pembinaan personel khususnya, dan umumnya sebagai bentuk peningkatan kerja organisasi dalam mencapai visi dan misi Polri dimasa-masa yang akan datang.

Sehingga diharapkan akan berjalan secara efektif dan efesien, serta dapat menumbuhkan semangat pebgabdian yang tinggi dalam mengukir prestasi pada setiap penugasan yang semata-mata berorientasi kepada kepentingan tugas dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat, Amanatnya Kapolres

Kapolres juga sampaikan apresiasi, penghargaan dan ucapan terimakasih kepada AKP Rony Tirtana, S.H., S.Ik., beserta Istri Ibu Roni Tirtana atas pengabdian yang telah diberikan selama ini terhadap Polres Lampung Tengah, dan saya ucapkan selamat bertugas ditempat yang baru.

Kemudian kepada Kasat Intelkam Polres Lampung Tengah yang baru AKP Edi Kurniawan, S.H., M.H. beserta Ibu Edi Kurniawan, saya mengucapkan selamat atas promosi jabatan yang baru, selamat datang dan selamat bertugas di Polres Lampung Tengah, saya berharap agar cepat menyesuaikan diri dengan lingkungan tugas yang baru dan saya saya percaya saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya, Penutup amanatnya. (Rhn)

Komentar Pembaca