Kecamatan Rajabasa Bakal Gelar Porcam

0
114
Foto; Eka

Lamsel, fajar-news.com – Dalam Rangka menyambut Ulang tahun Kecamatan yang ke 18, Kecamatan Rajabasa Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) Bakal gelar Pekan Olahraga Kecamatan (Porcam).

Hal tersebut dikatakan Camat Rajabasa Sabtudin S.sos M.si, dirinya mengatakan pelaksanaan kegiatan tersebut rencananya akan dimulai akhir bulan mendatang.

“Kita akan laksanakan Porcam tanggal 22 November nanti, Rencananya pembukaan bertempat di Pantai Banding Resort,” ucapnya saat ditemui diruang kerjanya, Senin (5/11).

Kemudian Sabtudin melanjutkan pada gelaran tersebut, beberapa cabang olahraga akan di perlombakan pada gelaran tersebut.

“Ada beberapa Cabang olahraga yang akan diperlombakan diantaranya, Senam jantung sehat, voli, tenis meja, dan futsal,” bebernya.

Selanjutnya Sabtudin menambahkan pihaknya berharap dengan pelaksanaan kegiatan tersebut, akan menumbuhkan kekompakan antar sesama masyarakat.

“Kita berharap akan timbul bibit atlet yang menonjol sehingga dapat nantinya mewakili Kecamatan di ajang yang lebih tinggi, lalu tentunya untuk menjalin silaturahmi, sehingga timbul kebersamaan dan kekompakan antar masyarakat,” tutupnya.

Penulis: Eka