Kecamatan Sragi Mendapatkan 867 Paket Sembako

0
1

Lampung Selatan, fajar-news.com – Sebanyak 867 Paket Sembilan Bahan Pokok (Sembako) telah didistribusikan ke 10 desa yang ada di Kecamatan Sragi, Jumat (3/7/2020).

Pembagian sembako bagi warga terdampak COVID-19 itu diserahkan secara simbolis oleh Kepala Dinas Tanaman Pangan Holtikultura dan Perkebunan, Bibit Purwanto kepada Camat Sragi, Hipni, disaksikan anggota DPRD Lampung Selatan dari Fraksi Gerindra, Bambang Irawan.

Acara serah terima yang berlangsung di Kantor Kecamatan Sragi itu, turut dihadiri pula Kepala Dinas Perdagangan dan Perindustrian, Yusri, beserta sejumlah pejabat struktural Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan, serta anggota dari Polsek dan Koramil Sragi.

Bibit Purwanto mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan salah satu bentuk penanganan COVID-19. Selain itu juga merupakan bentuk kepedulian Pemkab Lampung Selatan, khususnya H. Nanang Ermanto terhadap masyarakat yang terdampak.

Dengan diberikannya bantuan itu, lanjut Bibit Purwanto, diharapkan dapat sedikit membantu meringankan beban masyarakat yang terdampak COVID-19.

“Ini salah satu percepatan penanganan COVID-19. Penerimanya sudah diajukan oleh seluruh kepala desa terutama di Kecamatan Sragi. Dengan syarat, warga yang menerima belum mendapatkan bantuan dari pemerintah,” ujar Bibit Purwanto. (red)

Komentar Pembaca