Ketua PWI Lampung Supriyadi Alfian, sambangi balai Wartawan PWI Way kanan

0
1

Way Kanan Fajar News.com – Ketua PWI Lampung  Supriyadi Alfian, sambangi balai Wartawan PWI Way kanan, dalam rangka silaturahmi di era new normal, senin (13/7/2020).
Kedatangan Ketua PWI Provinsi Lampung Supriyadi Alfian, di dampingi oleh wakil ketua bidang pendidikan Wirahadi kusuma, bidang pendidikan dan wakil ketua bidang pembelaan wartawan Juniardi, di sambut oleh pengurus dan anggota PWI Way Kanan
Dalam sambutnya, Ketua PWI Lampung, Supriyadi Alfian, saya hadir disini dalam rangka  silaturahmi dengan rekan rekan PWI Kabupaten Way Kanan, apalagi di era new normal ini, setelah tiga bulan agak terhenti, akibat wabah covid 19, bagaimana agar teman teman semua bisa bangkit lagi dan bisa membuat program khususnya di era new normal.
Mengapresiasi kepada Novitasari, satu satunya ketua PWI yang di pimpin oleh srikandi ini sangat luar biasa, semua berkat teman teman semua, setelah PAW  kemaren, saya harapkan kebersamaan ini bisa langgeng, sebagai ketua tampa adanya dukungan dari teman teman semua tidak akan berjalan.
Era new normal wartawan dalam menjalankan tugasnya harus mematuhi protokol kesehatan, dari cuci tangan, jaga jarak, dan harus memakai masker.
PWI sekarang ini tidak lagi berapa jumlah anggota akan tetapi kualitas wartawan, kualitas yang terutama adalah etika, harus sopan dulu, atur diri kita, menerapkan kode etik jurnalistik, bagaimana teknik wawancara yang baik, dan kita harus benar benar menguasai masalah yang akan di pertanyakan.
Masih kata Supriyadi, saya mengharapkan apanpun berita yang dibuat atau di terbitkan harus dengan ketepatan, kecepatan dan konfirmasi terlebih dahulu. Bagaiman kedepan PWI bisa membangun kebersamaan dalam kemajuan.
Sementara itu, ketua PWI Way Kanan Novita Sari, Alhamdulillah dan terima kasih atas kedatangan ketua PWI Polrovinsi lampung berserta rombongan, mudah mudahan ini menjadi langkah awal untuk kemajuan PWI Way kanan di era new normal.(ysr)
 

Komentar Pembaca