Ketua TP PKK Lamsel Berikan Santunan

0
1

Lampung Selatan, fajar-ndws.com – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) berikan santunan kepada Ibu Sukainten (90), Senin (8/6/2020).

Didampingi Kepala Badan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PP & PA), Anasrullah serta Camat Natar, Eko Irawan memberikan santunan kepada Nenek Sukainten yang tinggal di tempat eks-Lokasi Pengolahan Sampah milik Pemerintah Provinsi Lampung di Desa Hajimena Kecamatan Natar.

Menurut Hendrik, Ketua RT 06 Desa Hajimena, Nenek Sukainten rencananya siang ini akan dipindahkan ke rumah anak perempuannya, tetapi pihak keluarga masih kesulitan untuk membujuknya.

“Kami pihak desa sudah sering minta Ibu Sukainten untuk pindah dan nanti di rawat oleh pihak desa, tapi yang bersangkutan tidak mau. Masyarakat disini tetap membantu Ibu Sukainten baik sembako maupun kebutuhan lainnya”, Ucapnya.

“Keluarga Ibu Sukainten juga sudah berulang kali membujuk, tapi memang dianya yang tidak mau, tapi Alhamdulillah sejak pukul 13:00 WIB tadi beliau sudah mau”, paparnya. (red)

Komentar Pembaca