Ketua TP PKK Lamsel Hadiri Slanik Water Park ke 5

0
55

Lampung Selatan,fajar-news.com – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan Hadiri Hadiri Slanik Water Park Ke 5, Sabtu (62/2021).

Taman Air Slanik yang terletak di Desa Karang Anyar Kecamatan Jati Agung Tempat Ulang Tahun Taman Air Slanik yang Ke 5 Tahun.

Dalam kegiatan tersebut Nurpita Sari selaku Direksi Slanik Water Park menjelaskan, “dalam Anniversary kali ini kami mengadakan kegiatan bakti sosial seperti Sunatan Massal, Donor Darah, Pemberian Reward, Bersih Maksimal dan Penanaman Pohon”, katanya.

“Kami mengucapkan selamat datang kepada Ibu Winarni Nanang Ermanto beserta rombongan. Kami juga masih ingat, yang meresmikan Slanik Water Park adalah Ibu Winarni Nanang Ermanto, kami mengucapkan terima kasih kepada Ibu Winarni Nanang Ermanto yang berkesempatan hadir pada Anniversary Slanic Water Park yang ke 5 (lima) pada tahun 2020 ini ”, papar Nurpita Sari.

“Telah banyak perubahan dari 5 tahun yang lalu, hingga saat ini mendapat sebutan“ Dufannya Lampung ”, selain memperbaiki sarana Wahananya, kami juga memperbaiki pengetahuan para pekerja dengan mengikutsertakan pekerja Slanik Water Park di pelatihan-pelatihan”, tandas Nurpita Sari.(red)