Ketua TP PKK Lamsel Sambangi Masyarakat Kurang Mampu di Desa Bangunan

0
19

Lampung Selatan, fajar-news.com – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Lampung Selatan beri bantuan Janda Tua kurang mampu di Desa Palas Bangunan, Sabtu (27/3/2021).

Jumikem (85) sakit karena usia lanjut dan Yekti (52) menderita kanker kulit mendapatkan bantuan sejumlah uang tunai dari Hj. Winarni Nanang Ermanto selaku Ketua TP PKK Kabupaten Lampung Selatan.

Ibu Win (sapaan akrab Hj. Winarni Nanang Ermanto) datang dengan didampingi Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Lampung Selatan Yani Thamrin, Rika Wati selaku Camat Palas, Dewi Yurniati (Kasi Dinas Kesehatan) dengan di dampingi Kepala Desa Palas Bangunan.

Winarni meminta kepada Kades Palas Bangunan dan Dinas Kesehatan untuk segera mengurus keperluan pengobatan Jumikem dan Yekti.

“Pak Kades dan Bu Dewi, saya minta segera diurus kekurangan persyaratan BPJS dan lainnya. Saya mohon bantuannya untuk segera mengurus Bu Jumikem dan Bu Yekti”, kata Winarni.

“Bu Jumikem sudah tua dan Yekti (anak Jumikem) menderita kanker kulit, jadi mohon dengan sangat perhatian dari Desa dan pihak Dinas Kesehatan. Mereka adalah masyarakat kita, jadi merupakan tanggung jawab kita semua”, ujar Winarni. (red).