Khamami Lantik Adi Sukamto Jadi Sekda

0
119
foto; Humas Mesuji

Mesuji, fajar-news.com– Terjawab sudah, akhirnya Adi Sukamto menjadi Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten Mesuji, berdasarkan keputusan Bupati Mesuji Nomor: 821/1604/V.03/KPTS/MSJ/2018 tentang Pengangkatan Penjabat Sekretaris Daerah di Lingkup Pemerintah Kabupaten Mesuji dengan merujuk pada rekomendasi Gubernur Lampung melalui Surat Nomor: 800/2516/VI.04/2018 tanggal 4 Oktober 2018.

Bupati Khamami mengatakan bahwa jabatan Sekretaris Daerah mempunyai peran yang sangat penting di dalam membantu Kepala Daerah dalam menyusun kebijakan, serta membina hubungan kerja dengan dinas, lembaga teknis dan unit pelaksana lainnya. Oleh karena itu, dengan fungsi yang demikian maka Sekda merupakan motor penggerak organisasi pemerintahan daerah.

“Saya atas nama pribadi dan Pemkab Mesuji mengucapkan selamat bertugas dan semoga dapat mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya. Saya yakin dan percaya bahwa Saudara akan mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang dipercayakan oleh pemerintah daerah dengan sebaik-baiknya, demi kemajuan dan kemakmuran masyarakat,” jelas Khamami, Kamis (11/10).

Sebelumnya, jabatan Sekda Mesuji di jabat oleh Ir. Rizal Fauzi yang telah memasuki purna bhakti. Sedangkan Adi Sukamto masih menjabat Kepala Pengelolaan Keuangan Anggaran Daerah (BPPKAD) Kabupaten Mesuji.

Sumber : Humas Mesuji
Editor : Rayendra